OCTOBER PLAN : 2014 FANTASTEEN BATTLE STRIKES AGAIN!!!

Melihat banyaknya respon yang enggak positif, enggak negatif tentang digital art-ku, aku akan melanjutkannya. Untuk penulis seumuranku di luar sana, GET READY FOR FANTASTEEN NEXT FANART STRIKES!!

Jadi, ada dua hal yang akan aku berikan. [1] REWARD untuk juara 1 yaitu Fanart dari kertas A4 full. Semoga aku bisa menemukan buku Lucid Dream supaya e-mail penulisnya bisa dilihat. [2] Together judgement untuk 5 besar.

Edit : Link fanart Juara 1 tahun 2013 milikku [LINK]

Tapi, kenapa aku melakukan ini?

Satu, aku bosan. Mungkin lebih cepat, mungkin lebih lambat, yang jelas kalau enggak September, Oktober, berarti Desember. (loh?)

Oh, well... Sorry, but [EDIT] : Whoa, banyak banget fantasteen kategori horror! Sampai-sampai aku bisa banget bikin dua kategori : Petualangan dan Hantu. Kemungkinan besar dengan cara seperti itu aku bisa membuat fanart lebih tidak membosankan. Plus, berarti kalau plan yang satu ini jadi, bakal ada 2 fanart full kertas A4. I'll be famous blog writer! (Somplak bener ni author) Btw, ini masih Maret mau ke April (Iya, aku nulis edit ini tanggal 30 Maret) dan mungkin buku-buku selanjutnya akan terus bermunculan! Sigh, aku harus nabung...

Mei, Juni, Juli, Agustus... September dan Oktober! Enam bulan lagi?!! Whoa... lemme take a break!

Anyway, kita lihat urutan kemenangan FANTASTEEN ROHALUSS JUDGEMENT tahun kemarin...

1. Lucid Dream [Ziggy Z]
2. Wonderworks [Ziggy Z]
3. Dream Traveler [Fauzi]
4. Magic Preal [Billy Briliant]
5. Solvite [Hilmy A. N]

UPDATE: New book!!! The Lagaziv, karya duo penulis yang dua-duanya aku gak kenal! (Ekh?!) Tambahan satu buku! Apakah buku ini akan menggeser judul-judul di atas? Atau tidak? Wait for next news!!

Note : Jika penulis juara 2013 masih mempertahankan posisinya, maka fanart 2014 akan menjadi milik juara ke 2.

Extra note : I'm sorry for this. Tapi tahun depan, melihat blog milikku yang masih sepi, sepertinya aku akan membuat hadiah mini-fanart buat juara tema favorit atau semacamnya... Well, peraturannya masih sama, kurang lebih. Ada sedikit perubahan, namun kalian tidak akan begitu kebingungan.

Bonus : Hei, aku membuka open request character chibi illustration. 2nd bonus is... HERE!! Pamer no 2 : Aku hanya akan menyebarkan file icon ini kalau sudah ada 5 biji (?) Yap. Kelimanya adalah icon-icon file yang menang tahun lalu! Baru dua, sih. Dan dibawah ini adalah Icon yang kubuat.
Baru 2, nih. Ada yang mau usul? Siapa tahu kalian berpikir
5 biji terlalu sedikit... XD
Books I have read:

1. Time Capsule [Sartav]

2. Ghost Dormitory [Eehh... bentar-bentar... siapa sih, nama penulisnya? Lupa... mana bukunya minjem lagi...]

3. Legend of The Hell Sword [Wheza]

4. Nightmare

5. Pengeran Mimpi Zera

6. Final Destiny [Ini juga minjem ke temen...]

7. Absolute Zero [Fauzi Maulana]

8. The Book Of Black Spell [Monica Sales]

9. The Mysterious Murder [Violine Andita]

10. The Lagaziv [Fany & Ica]

Wow. Menurut kalian gimana? Siapa yang akan tersingkir, atau apakah ada yang akan menggantikan ke 5 besar???

GOOD QUESTIONS! Kayaknya ada, tuh! Lolololololol...

Wait for my update!! See ya Soooooooon!!!

+++++++++++

NOTE :

FantasTeen Battle dipindahkan ke : rohalussjournal.blogspot.com

Pengumuman finalisnya udah ada. Gak akan ada tambahan lagi sampat FantasTeen battle 2015

Komentar

Postingan Populer