[Semi-Hiatus!] This Blog is Semi-Inactive

Hey guuuyyyyssss >.<


Yup, I’m using emoticon, so this post is NOT a writing tips and tutorial at all! Mulai tanggal 18 Juli 2016 sampai pasca UN SMA (dan SBMPTN, mungkin?), blog ini akan semi-hiatus dan tidak akan update sering-sering.

Okelah, masih update dikit, tapi gak banyak. Hehe.

Jadi, sampai nanti UN beres, ini adalah hal yang akan terjadi di Tulisan Imajinasi Writing Blog:


1.Q ‘n A Page


1.Pertanyaan yang harus dijawab dengan tutorial tidak akan dijawab.
2. Meskipun jawaban singkat akan diusahakan untuk dijawab, It’ll took me awhile to respond. Tolong maklumi keterlambatan respon tersebut dengan hati yang lapang.


2. Posting


Posting akan sangat langka dilakukan, dan tips yang saya tuangkan akan berupa tips sederhana (banget) atau referensi (translated stuff, untuk melatih bahasa inggris). Saya usahakan ada satu tips/referensi per bulan, tapi saya tidak bisa berjanji. Sekali lagi, maaf jika tips yang saya tulis agak kurang menarik atau referensi yang saya tulis pendek.

3. Respon Komentar


Saya mungkin tidak akan merespon komentar dengan cepat seperti biasa. Sorry again.


Lagi, aku minta maaf gak bisa update banyak-banyak. Jika ada pertanyaan, silahkan pergi ke Tulisan Imajinasi Blog FP di Facebook [LINK]. Aku lebih aktif di Facebook daripada blogger, jadi kalau mau lempar pertanyaan, silahkan ke sana.


And, no. Aku gak nge-add orang yang aku tidak kenal sembarangan, jadi jangan coba-coba nge-add kalau kita memang belum kenalan.


Komentar

Postingan Populer